Sabtu, 10 Mei 2014

Aku Luluuuuss..!!






Alhamdulillahh...
tak ada kata bahagia lain yang bisa terucap kecuali syukur kepada sang pencipta,,
hemm,,
setelah 4 tahun berjuang ahirnya gelar S1 pun ku dapatkan pada 19 APRIL 2014
tak sia-sia selama ini berjuang dengan sungguh-sungguh..
meskipun pada awalnya aku hampir putus asa,,

Tahun ke dua perkuliahanku aku merasa sedikit bosan dan malas belajar,, hingga IPK ku turun drastis,, nilai yang biasanya kudapatkan selalu bagus dengan minimal 8+ ( Nilai B ) bahkan tak jarang aku selalu mendapatkan nilai A karna semangatku yang baik,,

Tahun ke 2 semuanya merosot..
aku tak tau apa penyebabnya,, mungkin faktor pekerjaan kantor yang terlalu banyak aktifitas dan kelelahan berhubung aku kuliah sambil bekerja,,,
aku tak bisa terlalu letih,,

entah sejak kapan aku jadi sering batuk dan sakit kepala saat badan ini terlalu letih,,
ternyata kemerosotan nilaiku yang biasa ditanya teman2 sekelas dengan bangga ku katakan A!!
sekarang hanya diam saat ku lihat lembar nilai IPK sementara ku menunjukan nilai C.. tidak sedikit.. Jumlahnya 3..!!  wah,,

bulan depan masih kudaatkan nilai C..
bahkan, BAHASA INDONESIA ku nilai nya C..!!
total 5 buah nilai C kudapat..!!

hemm,,
saat itu ada 1 orang yg tiba2 dekat denganku dan duduk sebangku hingga Lulus..
yang saat ini menjadi sahabat terbaiku..
RIVA HERLINA.. yah,, nama itu akan selalu ku ingat..
dia berkata:
Riva: " Bur kok nilaimu belakangan C terus?? kenapa?
Saya: ga tau say,, lagi banyak pikiran.. hehehe..
Riva : Masa kalah ko sama mereka.. mereka aja nyontek dapet A..!!
Riva : semangat Bur..! ko ni,, udah bayar mahal2 males2an pulaa..!! ayo kita lomba.. yang kalah Traktir ayam penyet yahh.. hhehe

sejenak aku langsung berpikir,, ia yah,, susah payah aku mencari uang hanya untuk kuliah disini,, tapi aku tak semangat.. buat apa? hemm,,

aku kembali semangat dan nilai terbaiku kembali,, aku pun sering mendapat traktiran dari sahabatku itu karna nilaiku yg kembali membaik,, sejak saat itu kami akrab,, bahkan hingga dia cerita dan curhat beberapa masalah keluarga nya yang belakangan ku ketahui anaknya sedang sakit..

hingga kini persahabatan itu masih ku ingat

tahun ke 3 dan ke 4 aku mulai mengenal NOVIA MUSMINDASARI..
yang kini menjadi istri terbaik ku..!
nilaiku menjadi lebih baik dan hasilnya sidang SKRIPSI mendapat nilai A juga..!
hingga aku lulus dengan IPK yg lumayan tinggi.. 3.51..!!
terimakasih sahabatku.. Terimakasih istriku!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar