Kamis, 19 Desember 2013

Dan.. Kutemukan Ainunku..

Novia Musmindasari
 



Novia Musmindasari, sebuah nama yang begitu asing ditelingaku..
namun tiba-tiba begitu dekat dihatiku,,
aku tak tau.. perasaan apa ini,, rasa nyaman, rasa damai, rasa penasaran, rasa sayang yang begitu besar yang muncul seketika aku didekatnya.. aku tak tau kenapa.. mungkin,,, aku mulai jatuh cinta pada nama itu,, nama yang belum pernah kudengar sama sekali sebelumnya..

Jujur, sejak dulu aku memang banyak sekali dekat dengan perempuan,,
tapi tak ada satupun rasa sayang yang muncul sebesar ini..
paling hanya sebatas suka, kagum, berteman, sahabatan dan tak ada terlintas niat berpacaran dengan mereka..

Tapi,,
yang ku alami saat ini sangat kontras dan berbeda..
ada sesosok wanita yang mencintaiku begitu besar, dan aku tahu cintanya tulus,,
hmm.. aku pun tak tahu kenapa bisa menyimpulkan seperti itu..
hingga aku membalas cintanya yang begitu hangat bagiku,,

Sebelumnya aku sempat ragu dengan keyakinan cintanya,,
banyak sekali sesuatu yang disembunyikan dibalik perkataan dan masa lalunya..
namun saat aku tatap matanya, dalam tatapannya ia seakan-akan meyakinkanku bahwa ia bersungguh sungguh,, dan seakan ia mengatakan percayakan padaku,, akan kujaga cinta kita :)..
dan aku percayakan semua padanya,, tanpa ada sisaa untuk yang lain,,

Saat ku tulis cerita ini,
aku baru mengenalnya 25 hari...! hmm.. sebenarnya waktu yang begitu singkat dalam sebuah hubungan asmara.. namunnn,, aku merasa sudah mengenalnya sejak bertahun-tahun yang lalu.. sejak lama,, entah sejak kapan aku pun tak dapat meng ekspresikannya,, bahkan aku merasa lebih dekat dengan nya dari pada dengan sahabat SMP ku yang jelas2 sudah lebih dari 7 tahun kami saling kenal.. dalam 25 hari ini kami sudah menangis, cemberut, tertawa bersama, bahkan saling mengenalkan orang tua masing-masing untuk membicarakan pernikahan kami,,

Hmff,, memang keputusan yang sangat berat bagiku untuk menentukan..
terlebih aku tidak punya apa-apa.. bahkan untuk hidup saja masih numpang orang tuaku..
bagaimana mungkin aku bisa mendapatkan uang banyak secara tiba-tiba untuk mempersiapkan pernikahan kami.. pertanyaan itu selalu terlintas dikepalaku,, @#$%^^!

Aku selalu mencoba mencari solusi, namun sulit sekali terpecahkan..
sehingga terkadang keputusanku sering berganti2 saat ditanya..
saat aku putuskan untuk mencari pekerjaan dahulu, terlintas olehku bagaimana dengan orang tuaku?
pasti akan merasa sepi sendirian dirumah.. sedangkan setelah pulang kerja, aku berencana kerumah istriku langsung.. hmff..
sebenarnya jika hanya sekedar makan dan kebutuhan sehari2 aku bisa mendapatkannya dari hasil penjualanku.. tapi,,, aku tahu suatu hari pasti sangat memerlukan jamsostek untuk proses pengobatan, kelahiran anak, dll,, jadi aku coba memutuskan untuk bekerja saja..

Tapi dibalik itu semua..
aku tetap berharap tuhan memberikan jalan yang terbaik untuku..
aku sangat beruntung, mendapatkan wanita sepertinya..
ia tak memandang harta, ia tak memandang materi..
meskipun aku tahu sebenarnya ia sangat memerlukannya..
sayank... maafkan aku jika suatu saat keinginanmu tidak terpenuhi,
sayank... maafkan aku jika suatu saat aku tidak bisa membuautmu bahagia,
sayank... maafkan aku untuk semua kesalahanku..
sayank... maaf juga untuk semua kekurangan yang ada padaku,,

aku sangat mencintainya..
aku sangat takut kehilangan kasih sayangnya yang begitu lembut,,
aku sangat takut kehilangan cintanya yang tulus yang memandangku sebagai orang yang sangat dicintainya..

untuk pertama kalinya aku memeluknya dengan erat sekali,,
seakan tak ingin melepaskannya,,
kupejamkan mata sambil berkata dalam hati..
ya tuhan,,, jaga ia selalu menjadi miliku.................

Terimakasih untuk cintamu yang begitu besar Ainunku...
semoga kita tetap saling mencintai..
hingga akhir menutup mata,,

amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar